Kepengurusan Baru PWI Terpilih, Pemkab Mesuji Harapkan Tingkatkan Sinergitas

Wakil Bupati Mesuji Haryati Cendralela membuka acara Konfercab IV PWI Kabupaten Mesuji di Hotel D’pilda, Simpang Pematang, Rabu (28/04/2021).

Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah, dan Plt. Kepala Dinas Kominfo Mesuji Imbron.

Pada konfercab itu, terpilih sebagai ketua secara aklamasi Apriadi Alwi, menggantikan Alzoni yang telah menjabat selama dua periode.

Wabup Haryati Cendralela dalam sambutannya menyampaikan, dengan terpilihnya ketua dan pengurus baru pada konfercab ini, diharapkan ke depan bisa terjalin kerja sama yang lebih baik antara Pemkab Mesuji dan PWI Cabang Mesuji.

“Semoga PWI Mesuji dapat lebih meningkatkan kualitas, baik ilmu jurnalis maupun rilis, serta membeirkan informasi dna edukasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian berharap dengan dilaksanakan konfercab tersebut, PWI Mesuji dapat membangkitkan kekompakan insan pers di Mesuji.

“PWI Mesuji harus bisa bangkit dengan menjaga kekompakan juga meningkatkan profesionalisme wartawan dan dapat menyusun program dengan baik. Karena PWI Mesuji masih ada catatan penting terhadap profesionalisme wartawan yang ada di Mesuji,” harapnya.

Sementara Ketua PWI terpilih Apriadi mengatakan jabatan ketua bukan semata karena kepentingan diri pribadi, tapi demi kebaikan bersama dengan tetap membesarkan marwah organisasi PWI di Kabupaten Mesuji.

“Yakinlah, perahu dengan bendera kebesaran ini akan kita dayung bersama. Demi mengembangkan marwah PWI di Kabupaten Mesuji,” ucap Apri. (Kominfo/RL/Muk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *