Haryati Cendralela Resmi Dilantik Jadi Wakil Bupati Mesuji

Category : Informasi

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi atas nama Presiden Republik Indonesia melantik dan mengambil sumpah jabatan Haryati Cendralela sebagai Wakil Bupati Mesuji Sisa Masa Jabatan 2017 – 2022 di Balai Keratun, Kantor Gubernur Lampung, Selasa (05/01/2021).

Adapun pelantikan ini berdasarkan pada Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 132.18-4716 Tahun 2020 tanggal 21 Desember 2020 tentang Pengesahan Pelantikan Wakil Bupati Mesuji Sisa Masa Jabatan 2017 – 2022.

Meskipun dihadiri oleh undangan terbatas berkaitan dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, pelantikan tetap berjalan dengan khidmat dan lancar.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya ucapkan selamat. Semoga dapat mengemban amanah dan tanggung jawab sebaik-baiknya sesuai dengan undang-undang dan ketentuan yang berlaku,” ucap Gubernur Arinal.

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal berpesan agar Bupati Mesuji dan Wakil Bupati Mesuji dapat bekerja bersama-sama untuk menyelesaikan segala persoalan yang ada.

“Kabupaten Mesuji mungkin masih tertinggal secara kualitas dan kuantitas, tapi secara potensi masih sangat besar. Oleh karenanya dibutuhkan tata kelola yang baik, yang memahami permasalahannya, maka akan mudah dalam melaksanakan pembangunan,” ucap Gubernur.

Untuk itu, Arinal menekankan pentingnya koordinasi, baik dengan Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat.

“Apa yang dibutuhkan dikoordinasikan, agar saya bisa koordinasikan dengan pusat dan para Menteri. Ke depan Mesuji akan menjadi daerah penyeberangan Lampung dengan Bangka Belitung,” tutur Arinal. (Diskominfotik Prov. Lampung/Prokompim/CS)


Leave a Reply