Bina Wirausaha Mandiri, Pemkab Mesuji Salurkan Bantuan Ternak Kambing

Category : Informasi

Dalam rangka menumbuhkan kewirausahaan dan mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Mesuji, Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi menyerahkan bantuan ternak kambing bagi kelompok wirausaha.

Bantuan diserahkan Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin sebanyak 30 ekor kambing dan satu unit mesin pencacah rumput kepada kelompok wirausaha di Desa Bukoposo, Kecamatan Way Serdang, Rabu (09/09/2020).

Dikatakan Sekda Syamsudin, bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Mesuji bagi peningkatan ekonomi masyarakat dan pengembangan ternak.

“Langkah ini juga bertujuan untuk menciptakan dunia wirausaha yang kuat yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi,” ujarnya.

Syamsudin berharap dengan bantuan yang diberikan ini mampu memberikan manfaat dalam peningkatan meningkatkan kesejahteraan kelompok penerima bantuan, terlebih di tengah ekonomi yang sedang sulit ini karena musibah pandemi Covid-19.

“Saya berpesan kepada para penerima bantuan untuk mensyukuri bantuan ini dengan sebaik-baiknya agar dapat berkembang dengan baik sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan,” pungkasnya. (Prokompim/CS)


2 Comments

Gufron

September 11, 2020 at 2:50 pm

Apakah bisa sampai di Desa perbatasan kami Pak,

    humas mesuji

    September 11, 2020 at 2:52 pm

    Silakan usulkan ke desa atau camat setempat

Leave a Reply