Bupati Saply Hadiri Musda III Partai Golkar Mesuji

Category : Informasi

Bupati Mesuji Saply TH menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) III Partai Golkar Kabupaten Mesuji di Hotel D’pilda Simpang Pematang, Selasa (25/08/2020).

Musda dibuka oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mesuji Tri Isyani dan dihadiri puluhan fungsionaris Partai Golkar dan pengurus organisasi sayap Partai Golkar.

Dalam sambutannya, Saply mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan. Ini merupakan sebuah kehormatan baginya dapat hadir di tengah-tengah keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Mesuji.

“Komitmen dan perjuangan Partai Golkar terhadap demokrasi dan pembangunan di Kabupaten Mesuji tak perlu diragukan lagi dan saya harapkan dapat ditingkatkan demi mencapai cita-cita kita bersama, yaitu kesejahteraan rakyat,” ucap Saply.

Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan penghargaan atas kiprah dan peran serta Partai Golkar selama ini bagi kemajuan Kabupaten Mesuji.

“Saya berharap sinergitas dan kerja sama selama ini dapat terus ditingkatkan, guna menyukseskan program-program pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan, demi Kabupaten Mesuji yang maju dan masyarakat yang sejahtera,” pungkasnya. (Prokompim/CS)


Leave a Reply