Peserta Asal Mesuji Raih Juara Ketiga Lomba Bercerita Tingkat Provinsi Lampung

Category : Informasi

Peserta perwakilan Kabupaten Mesuji Fanisa Aprilia Azizah dari SD Negeri 17 Tanjung Raya berhasil keluar sebagai juara ketiga dalam lomba bercerita bagi siswa SD/MI tingkat Provinsi Lampung tahun 2020 yang digelar Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Lampung, Selasa (21/07/2020) di Bandar Lampung.

Sementara untuk juara pertama diraih Nahid Ismi Salma perwakilan dari Kabupaten Tulang Bawang dan juara kedua diraih Labiba Agni Amira dari Kabupaten Lampung Timur. Lomba bercerita ini merupakan agenda tahunan yang digelar Pemerintah Provinsi Lampung dengan peserta perwakilan dari masing-masing kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Mesuji Najmul Fikri mengaku bangga atas torehan prestasi ini yang tahun-tahun sebelumnya belum pernah dicapai.

“Alhamdulilah, peserta dari Mesuji mampu meraih juara III. Saya mengucapkan terima kasih dan bangga atas prestasi yang diraih ini. Saya ucapkan terima kasih juga atas doa masyarakat, serta dukungan dari para mentor,” ucapnya. (Prokompim/CS)


Leave a Reply