Dewan Pengurus Korpri Mesuji Masa Bakti 2020-2025 Dilantik

Category : Informasi

Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Mesuji masa bakti 2020-2025 resmi dilantik. Menjabat sebagai ketua, yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung di rumah dinas Bupati Mesuji, Simpang Pematang, Kamis (23/07/2020).

Fahrizal Darminto dalam sambutannya mengatakan, Korpri sebagai wadah Pegawai Negeri Sipil (PNS) memiliki peran sentral untuk mengawal pembangunan.

“Dengan dilantiknya dewan pengurus Korpri di Kabupaten Mesuji ini agar dapat meningkatkan dan memotivasi semangat kerja PNS di Kabupaten Mesuji,” harap Fahrizal.

Sementara itu, Bupati Saply dalam sambutannya mengingatkan, Korpri sebagai bagian utama dari pemerintahan dituntut untuk meningkatkan profesionalisme, meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan tetap memelihara netralitasnya.

Menurutnya, peran tersebut harus dilaksanakan oleh seluruh anggota Korpri secara maksimal dan berkelanjutan, demi terwujudnya Korpri yang mantap dan profesional.

“Dengan kepengurusan baru ini, saya harap Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Mesuji dapat mewujudkan hal tersebut melalui pembinaan yang berkesinambungan dengan langkah-langkah kebijakan dan konsolidasi pelaksanaan program kerja ke depan,” ucap Saply. (Prokompim/CS)

Foto: Hidayat


Leave a Reply