Bupati Saply Resmikan Bank Lampung KCP Simpang Pematang

Category : Informasi

Bupati Mesuji Saply TH meresmikan Bank Lampung Kantor Cabang Pembantu (KCP) Simpang Pematang, Kamis (23/07/2020). Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Saply bersama Komisaris Utama Bank Lampung Fahrizal Darminto, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin, jajaran Forkopimda Kabupaten Mesuji, dan sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Mesuji.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan penandatanganan kerja sama antara Pemkab Mesuji dan Bank Lampung tentang Pemanfaatan Tapping Box dalam rangka Optimalisasi Penerimaan Daerah Kabupaten Mesuji, serta penunjukan Bank Lampung sebagai bank operasional tempat pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2).

Komisaris Utama Bank Lampung, Fahrizal Darminto mengatakan peresmian KCP ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi perbankan.

“Saya sangat bangga dalam kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Mesuji. Terima kasih kepada Pak Bupati atas dukungannya, menjadikan motivasi bagi Bank Lampung untuk terus memberikan pelayanan terbaik,” ucap Fahrizal.

Dalam sambutannya, Bupati Saply menyambut baik dengan dibukanya KCP ini karena akan memudahkan Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan.

“Kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Bank Lampung atas komitmen kerja sama dan kemudahan jangkauan layanan yang diberikan kepada masyarakat dalam upaya ikut memajukan pembangunan di Kabupaten Mesuji,” ucap Saply. (Prokompim/CS)

Foto: Hidayat


Leave a Reply