Pemkab Mesuji Serahkan Bantuan Mobil Transportasi Pedesaan

Category : Informasi

Bupati Mesuji Saply TH menyerahkan bantuan empat unit mobil transportasi pedesaan kepada empat desa di rumah dinasnya, Selasa (07/07/2020).

Hadir mendampingi saat penyerahan, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Indra Kusuma Wijaya, Asisten Bidang  Perekonomian dan Pembangunan Beddi, dan Kepala Dishubkominfo Mesuji Agus Suharyanto.

Bantuan tersebut berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Afirmasi Bidang Transportasi Tahun 2020 dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, serta pengelolaannya akan diserahkan kepada BUMDes.

Adapun desa penerima bantuan, antara lain Desa Eka Mulya dan Desa Dwi Karya Mustika (Kecamatan Mesuji Timur), serta Desa Sidang Kurnia Agung dan Desa Sidang Bandar Anom (Kecamatan Rawa Jitu Utara).

Bupati Mesuji Saply TH berharap dengan keberadaan monil ini dapat membantu kelancaran transportasi masyarakat untuk kemajuan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Saya minta agar kendaraan ini tidak digunakan untuk kepentingan pribadi melainkan demi keperluan masyarakat,” ucap Saply. (Prokompim/CS)


Leave a Reply