Juarai Lomba Defile, Satpol PP Mesuji Pertahankan Tradisi

Category : Uncategorized

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Mesuji kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Kali ini, mereka berhasil menyabet juara pertama perlombaan defile dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Satpol PP dan HUT ke-58 Satuan Perlindungan Masyarakat Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2020 yang digelar di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Senin (09/03/2020).

Prestasi ini mengulang kembali prestasi yang diraih pada tahun yang lalu, sekaligus mempertahankan tradisi sebagai yang terbaik dengan raihan gelar tersebut.

Bupati Mesuji Saply TH yang juga hadir dalam kesempatan itu mengaku bangga atas prestasi yang diraih tersebut. Hal ini menurutnya merupakan buah hasil latihan keras dan kekompakan yang tinggi dari seluruh anggota Satpol PP Kabupaten Mesuji selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada Satpol PP Kabupaten Mesuji yang kembali mempertahankan juara dan senantiasa mengharumkan nama baik Mesuji. Kemampuan Satpol PP Mesuji tak perlu diragukan lagi, siap menjaga wibawa Pemerintah Daerah. Sukses selalu dan tetap semangat,” ujarnya. (Prokompim/CS)


Leave a Reply