You cannot copy content of this page

Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2021 Resmi Dibuka Bupati Saply

Category : Uncategorized

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Tahun 2021 di Kabupaten Mesuji resmi dimulai. Pembukaan Musrenbang diawali dengan pelaksanaan kegiatan Musrenbang Kecamatan Tanjung Raya di Balai Desa Mekar Jaya, Selasa (18/02/2020).

Musrenbang dihadiri oleh Bupati Mesuji Saply TH, Anggota DPRD Kabupaten Mesuji Parsuki, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Beddi, Kepala Bappeda Abu Rosid Istomi, Camat Tanjung Raya Komang Sutiaka, Kapolsek Tanjung Raya AKP M. Ataka, para kepala OPD, serta para kepala desa, perangkat desa, BPD, dan tokoh masyarakat di Kecamatan Tanjung Raya.

Dalam sambutannya, Saply mengatakan musrenbang ini merupakan kegiatan penting karena bagian dari proses perencanaan pembangunan daerah Kabupaten Mesuji untuk tahun anggaran yang akan datang.

Dia berharap, kegiatan musrenbang ini mampu menjadi wadah memadupadankan program antarbidang dan arah kebijakan pemerintah, serta aspirasi dari bawah, yang semuanya bermuara kepada penyempurnaan perencanaan pembangunan.

Untuk itu, dia mohon partisipasi masyarakat dan seluruh stakeholder agar kegiatan Musrenbang ini mampu menjaring aspirasi masyarakat pada tingkat kecamatan yang akan menentukan arah kebijakan Pemerintah ke depan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat.

“Hasil dari musrenbang akan dijadikan sebagai bahan perencanaan pembangunan pada tahun anggaran yang akan datang. Dengan demikian diharapkan pembangunan di Kabupaten Mesuji akan benar-benar mencerminkan partisipasi dan keinginan masyarakat,” ucap Saply. (Prokompim/CS)


Leave a Reply