You cannot copy content of this page

Hari Pertama Tes SKD CPNS Mesuji, 88 Peserta Tidak Hadir

Category : Uncategorized

Sebanyak 88 peserta tidak hadir pada hari pertama pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Mesuji Tahun Anggaran 2019.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi, dan Kepangkatan BKDD Kabupaten Mesuji Dwi Supratikno saat dijumpai di lokasi tes yang berlangsung di Gedung Kuliah Umum I, Institut Teknologi Sumatra (Itera) Bandar Lampung, Senin (10/02/2020).

Dikatakannya dari total 1.000 peserta yang dijadwalkan mengikuti tes, hanya diikuti 912 peserta. Selain ada yang memang tidak hadir di lokasi, menurutnya beberapa peserta tidak dapat mengikuti tes karena tidak membawa kartu identitas yang disyaratkan.

Lanjutnya, pada pelaksanaan hari pertama tes SKD untuk Kabupaten Mesuji berlangsung dalam dua sesi di tiga ruangan, setelah selesainya pelaksanaan tes SKD Kota Metro pada hari yang sama. Pelaksanaan tes SKD sempat mengalami penundaan selama satu jam karena terjadi gangguan jaringan di panitia pusat.

“Pada pelaksanaan hari pertama ini rata-rata ditemukan beberapa peserta menggunakan sepatu yang tidak sesuai dengan persyaratan. Saya imbau bagi peserta agar mematuhi seluruh peraturan pada pengumuman yang telah kami sampaikan agar memperlancar pelaksanaan tes SKD,” jelas Dwi. (Humas/CS)


Leave a Reply