Tiba di Mesuji, Bupati Saply Disambut Meriah

Category : Uncategorized

Bupati Mesuji Saply TH akhirnya tiba kembali ke Mesuji, Rabu (05/02/2020), setelah sehari sebelumnya resmi dilantik menjadi Bupati Mesuji oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Balai Keratun, Bandarlampung.

Bupati Saply kembali ke Mesuji usai mengikuti acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama dengan Kejaksaan Negeri Tulang Bawang di Bandarlampung bersama Gubernur Lampung, Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, bupati, walikota, dan kepala kejaksaan negeri se-Provinsi Lampung.

Bupati Saply bersama istri tiba di kediamannya pada pukul 14.00 WIB dan langsung disambut di atas bentangan karpet oleh Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf. Kohir, Wakapolres Mesuji Kompol M. Joni, keluarga, jajaran Pemerintah Kabupaten Mesuji, camat, kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, kepala sekolah, dan warga lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Saply mengucapkan terima kasih yang kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji dan seluruh pihak yang telah memberikan mempercayakan amanat ini untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Mesuji.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas sambutan meriah yang diberikan pada siang hari ini. Mohon maaf jika telah membuat lama menanti bapak dan ibu sekalian,” ucap Saply.

Melalui kesempatan itu pula, Saply mengharapkan partisipasi, dukungan, dan doa dari semua komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Mesuji, demi berhasilnya pembangunan.

“Dukungan dari seluruh pemangku kepentingan, termasuk Forkopimda, DPRD, OPD, camat, kepala desa, dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Mesuji sangat kami harapkan, sehingga kami dapat melaksanakan amanat yang telah dipercayakan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad KH Asmawi ZA dan diakhiri dengan pemberian selamat oleh seluruh tamu undangan yang hadir. (Humas/CS)


Leave a Reply