You cannot copy content of this page

Sambut Tahun Baru 2020, Pemkab Mesuji Gelar Istigasah dan Doa Bersama

Category : Uncategorized

Ratusan orang mengikuti istigasah dan doa bersama yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Mesuji dalam rangka menyambut tahun baru 2020 di Masjid Agung Al-Muhajirin Simpang Pematang, Selasa (31/12/2019) malam dengan menghadirkan penceramah Ustaz H. Anas Hidayattulloh dan Ustaz H. Abdul Fatah Zony.

Istigasah dan doa bersama dihadiri oleh Plt Bupati Mesuji Saply TH, Wakapolres Mesuji M. Joni, Ketua MUI Mesuji Husni Fadil, Perwira Penghubung Kodim 0426/Tulang Bawang Mayor Arh. Wahyudi, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Indra Kusuma Wijaya, Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji Ny. Nelli Wati Saply, serta para pejabat di lingkungan Pemkab Mesuji.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan bantuan santunan bagi anak yatim, hafiz dan hafizah, bantuan rumah ibadah, dan tambahan penghasilan bagi guru keagamaan, penjaga makam, dan bantuan operasional bagi pondok pesantren.

“Momentum pergantian tahun lebih baik kita manfaatkan untuk muhasabah atau introspeksi diri, apa yang telah diperbuat selama setahun ini, serta melakukan kegiatan-kegiatan positif, yakni dengan meningkatkan ibadah dan berdoa, serta meningkatkan kepedulian sosial antarsesama,” ucap Saply.

Lebih lanjut kata Saply, berbagai tantangan ke depan akan lebih banyak lagi, namun dengan semangat dan kekompakan Pemerintah Daerah, jajaran Forkopimda, dan seluruh lapisan masyarakat semuanya akan dijalani dengan baik, tentunya dengan rida dari Tuhan Yang Maha Esa.

Saply juga mengajak masyarakat untuk memanjatkan doa, memohon perlindungan dan petunjuk dari Allah SWT agar pada tahun yang akan datang Kabupaten Mesuji senantiasa dilimpahkan kemakmuran, kesejahteraan, keamanan, kedamaian, serta dijauhkan dari segala bahaya dan bencana.

“Saya mengucapkan selamat Tahun Baru 2020. Mari kita sambut tahun yang baru dengan semangat dan energi yang baru, untuk dapat berbuat lebih maksimal bagi keluarga, serta Kabupaten Mesuji yang semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera,” pungkas Saply. (Humas/CS)


Leave a Reply