You cannot copy content of this page

Ribuan Peserta Banjiri Adventure Moto Trail Mesuji

Category : Uncategorized

Sebanyak 1.300 peserta dari berbagai daerah mengikuti Adventure Moto Trail Jelajah Alam Mesuji yang diselenggarakan oleh Komunitas Adventure Trail Mesuji (ATM) di Kabupaten Mesuji, Sabtu, (02/11/2019).

Pelepasan peserta dilakukan oleh Plt Bupati Mesuji Saply TH, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf Kohir, dan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Indra Kusuma Wijaya.

Ketua Panitia Pelaksana acara Gunawan, acara ini digelar dalam rangka meramaikan HUT Ke-11 Kabupaten Mesuji.

Dijelaskannya, selain dari Provinsi Lampung, peserta juga banyak yang berasal dari Sumatra Selatan, Jawa Barat, dan Jawa Tengah, kurang lebih menurutnya juga ada 30 klub motor yang hadir meramaikan.

“Panitia menyediakan hadiah utama berupa lima unit motor dan beberapa hadiah hiburan. Selain itu, juga ada bonus sebesar Rp 5 juta bagi peserta yang mampu melalui tanjakan,” jelas Gunawan.

Sementara itu, Plt Bupati Saply mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan adventure moto trail sebagai wahana yang sangat tepat bagi para penggemar adventure moto trail untuk menjelajahi wilayah Kabupaten Mesuji.

“Ini kebanggaan bagi kita semua, para penggemar adventure moto trail berkumpul di Kabupaten Mesuji. Harapan saya, keindahan alam Mesuji dapat lebih dikenal luas, juga memberikan hiburan dan tontonan gratis bagi masyarakat Kabupaten Mesuji,” ucapnya. (Humas/CS)


Leave a Reply