You cannot copy content of this page

Ponpes Darul Huda Mesuji Wakili Lampung di Liga Santri Nusantara Seri Nasional

Category : Uncategorized

Tim sepak bola Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Huda Kabupaten Mesuji dijadwalkan akan mewakili Sumatra Regional VIII Provinsi Lampung pada ajang Liga Santri Nusantara Seri Nasional Tahun 2019 yang akan dihelat mulai 5 November 2019 di Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Plt Bupati Mesuji Saply TH melepas tim bersama dengan Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf Kohir, dan Pj Sekretaris Daerah Indra Kusuma Wijaya di rumah dinasnya, Sabtu (02/11/2019).

Dalam sambutannya, Plt Bupati Saply atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji memgucapkan selamat dan apresiasi atas torehan prestasi luar biasa yang diraih Tim Sepakbola Ponpes Darul Huda yang mampu menjuarai Liga Santri Nusantara Regional Sumatra VIII Lampung beberapa waktu lalu.

Lanjutnya, kebanggaan atas raihan prestasi ini tentunya tidak hanya dirasakan seluruh pemain dan ofisial tim, namun juga seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji. Dirinya beranggapan bahwa ini merupakan salah satu kado terbaik menjelang Peringatan HUT Ke-11 Kabupaten Mesuji.

“Kenapa ini saya katakan luar biasa, karena dengan segala keterbatasan yang ada, kita mampu menjadi juara. Ini menandakan bahwa tidak ada yang tidak mungkin untuk diraih, asal mau berusaha sekuat tenaga, rajin berlatih, dan selalu berdoa. Semoga dapat meraih hasil yang terbaik pada tingkat nasional,” terang Saply.

Sementara itu, dikatakan Pelatih Tim Darul Huda Mesuji Mudiono, menghadapi liga seri nasional ini, timnya yang berjumlah 18 pemain usia di bawah 17 tahun telah melakukan pemusatan latihan.

Dirinya yakin dengan upaya yang telah dilakukan, timnya akan mampu meraih hasil yang maksimal pada Liga Santri Nusantara Seri Nasional.

“Tim berada di Grup C bersama dengan Tim Kalimantan II, Sumatra II, dan Jawa Tengah I. Target kami menjadi juara, mohon doa dan dukungan dari masyarakat Mesuji dan Lampung pada umumnya,” ucap Mudiono. (Humas Mesuji/CS)


Leave a Reply