You cannot copy content of this page

Mesuji Terima 173 Formasi CPNS, Didominasi Tenaga Pendidikan dan Kesehatan

Category : Uncategorized

Pemerintah Kabupaten Mesuji pada tahun ini kembali membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Dijelaskan Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi, dan Kepangkatan BKDD Kabupaten Mesuji Dwi Supratikno, pada penerimaan CPNS kali ini Pemkab Mesuji menerima 173 formasi yang didominasi dari formasi tenaga pendidikan dan kesehatan.

“Formasi CPNS sudah kami terima sejak minggu lalu dari Kementerian PAN-RB. Dari total yang kami usulkan sebanyak 1.849 formasi, yang disetujui hanya 173 formasi, masih didominasi tenaga pendidikan dan kesehatan,” jelas Dwi di kantornya, Jumat (25/10/2019).

Lanjutnya, untuk pengumuman seleksi CPNS masih belum dilakukan karena akan dilakukan rapat koordinasi terlebih dahulu di tingkat Provinsi Lampung sehingga pihaknya belum dapat memastikan waktunya.

Dikatakannya lagi, sejak Selasa hingga Jumat ini, kami telah mengirim staf untuk mengikuti bimbingan teknis admin instansi untuk melakukan pengaturan formasi dan persiapan lainnya pada Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) yang diselenggarakan oleh BKN di Jakarta.

“Pengumuman seleksi CPNS kemungkinan paling cepat akhir Oktober ini, mohon bersabar untuk menunggu pengumuman resmi dari kami,” ucapnya. (Humas/CS)


Leave a Reply