You cannot copy content of this page

Tiga Sekolah Wakili Mesuji pada Lomba LSS-UKS Tingkat Provinsi Lampung

Category : Uncategorized

Sebanyak tiga sekolah mewakili Kabupaten Mesuji dalam Lomba Sekolah Sehat dan Usaha Kesehatan Sekolah (LSS-UKS) Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2019. Ketiga sekolah tersebut, yakni TK Negeri 21 Mesuji, SD Negeri 3 Panca Jaya, dan SMP Negeri 1 Mesuji.

Plt Bupati Mesuji Saply TH saat menyambut Tim Penilai Lomba LSS-UKS di rumah dinasnya, Kamis (17/10/2019), mengatakan pihaknya bersama jajaran dan sekolah telah melakukan persiapan yang maksimal untuk mengikuti lomba ini.

Disampaikannya, Pemerintah Kabupaten Mesuji, melalui dinas terkait secara berkesinambungan terus mendorong sekolah-sekolah melalui pembinaan, untuk terus melakukan penataan, baik dari aspek tata ruang dan lingkungan yang lebih asri, sehat, dan nyaman, di mana aspek ini sangat diperlukan untuk mendukung proses pembelajaran yang bermutu sekaligus memenuhi unsur-unsur sekolah sehat itu sendiri.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak sekolah TK Negeri 21 Mesuji, SD Negeri 3 Panca Jaya, dan SMP Negeri 1 Mesuji, serta seluruh pihak yang telah berperan serta dalam seluruh persiapan menyambut lomba ini.

“Dengan segala persiapan dan kondisi sekolah yang ada, besar harapan kami hasil penilaian mendapat nilai yang positif dari Tim Penilai Lomba LSS-UKS Tingkat Provinsi Lampung,” ujarnya. (Humas/CS)


Leave a Reply