Bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor, Ini yang Dilakukan Bupati Mesuji

Bupati Mesuji Khamami menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (05/07/2018). Selain Bupati Khamami, dalam pertemuan dengan Presiden Jokowi juga diikuti 18 bupati lainnya dan telah diagendakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

Terlihat hadir pada kesempatan itu, di antaranya Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Bupati Tulang Bawang Winarti, Bupati Trenggalek Emil Dardak, Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu, dan lain-lain.

Disampaikan Bupati Khamami usai mengikuti acara tersebut, selain untuk silaturahmi dan mempererat hubungan antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah, para bupati juga dipersilakan satu persatu untuk “curhat” kepada Presiden.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Khamami memberikan sebuah cinderamata berupa kartu TapCash yang bergambar dirinya saat bersalaman dengan Presiden Jokowi saat berkunjung di Mesuji beberapa waktu lalu.

“Pertemuan hari ini dengan presiden sangat akrab sekali dan diselingi dengan menikmati santapan bubur dan makanan khas rakyat lainnya yang disiapkan pedagang makanan gerobak di halaman teras Istana Bogor. Saya sangat mengapresiasi kesempatan ini untuk dapat bertatap muka dengan Presiden Jokowi. Ini menandakan bahwa Kabupaten Mesuji mendapat perhatian khusus dari Presiden,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top