21 Anggota PPK se-Mesuji untuk Pemilu 2019 Dilantik

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji melantik 21 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Mesuji dalam rangka Pemilihan Umum Tahun 2019. Pelantikan dilaksanakan di Aula Pemkab Mesuji, Brabasan, Selasa (27/02/2018) oleh Ketua KPU Kabupaten Mesuji Saipul Anwar dan disaksikan Wakil Bupati Mesuji Saply.

Dalam sambutannya, Saply berpesan kepada anggota PPK agar menjalankan tugas dan wewenang untuk membantu KPU kabupaten dalam melaksanakan seluruh tahapan penyelenggaraan pemilihan di tingkat kecamatan.

Dia juga minta kepada anggota PPK untuk aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat, sehingga bagi calon pemilih dapat memperoleh informasi secara gamblang dan dapat menggunakan haknya dengan baik dan benar, secara langsung, umum, bebas, dan rahasia.

“Saya berharap agar amanah yang telah diberikan kepada anggota PPK dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab, serta selalu menjunjung tinggi integritas dan menjaga netralitas,” ucapnya.

Selain melantik anggota PPK untuk Pemilu Tahun 2019, pada kesempatan yang sama KPU Kabupaten Mesuji juga melantik sembilan orang anggota PPK dan satu orang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pergantian antarwaktu (PAW) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *