Kunjungan Kerja Presiden Jokowi Dipusatkan di RMP KTM Mesuji

Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Kabupaten Mesuji pada 21 Januari 2018 yang semula direncanakan akan mengunjungi tiga lokasi menjadi satu lokasi dipusatkan di Rice Milling Plant (RMP) Kawasan Terpadu Mandiri (KTM) Mesuji yang berlokasi di Desa Wonosari, Kecamatan Mesuji Timur.

Dikatakan Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Mesuji Ronal Nasution, sesuai rundown terakhir, Presiden didampingi beberapa menteri dijadwalkan tiba di Mesuji menggunakan helikopter pada pukul 15.30 WIB.

Lanjutnya, saat ini persiapan telah mencapai 80%, Menteri Desa, PDT, dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo, Bupati Mesuji Khamami, dan Direktur Hubungan Kelembagaan & Transaksional Perbankan Bank BNI Adi Sulistyowati juga telah meninjau persiapan di lokasi acara.

“Dalam kunjungannya, Presiden Jokowi direncanakan akan meresmikan korporatisasi/kewirausahaan pertanian secara terintegrasi dan meninjau business process kewirausahaan pertanian terintegrasi. Menteri Desa juga akan melaksanakan penyerahan aset RMP, penyerahan bantuan alat pertanian, dan bantuan untuk BUMDes,” terang Ronal, Sabtu (20/01/2018) saat meninjau lokasi acara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *