Lampung Fair 2017 Ditutup, Anjungan Mesuji Raih 2.940 Pengunjung

Pergelaran Lampung Fair 2017 resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono, Jumat (29/12/2017). Selama penyelenggaraannya, tercatat sebanyak 2.940 orang mengunjungi Anjungan Kabupaten Mesuji.

Anjungan Kabupaten Mesuji menampilkan sejumlah potensi unggulan yang dimiliki Kabupaten Mesuji diantaranya produk kerajinan, UMKM, dan potensi alam, serta pariwisatanya dalam event ini yang digelar di PKOR Way Halim, Bandarlampung sejak dibuka tanggal 15 sampai dengan penutupan tanggal 29 Desember 2017.

Dalam acara penutupan itu sekaligus diberikan berbagai penghargaan perlombaan selama penyelenggaraan Lampung Fair 2017, Pemkab Mesuji meraih empat penghargaan. Penghargaan diserahkan langsung oleh Sekdaprov Sutono dan diterima oleh Wakil Bupati Mesuji Saply dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mesuji Neliwati Saply.

Keempat penghargaan itu, antara lain juara I Lomba Kreasi Tumpeng, juara II Lomba Masakan Khas Lampung, serta juara II Pramu Stand Terbaik Kategori Stand Anjungan Kabupaten/Kota, dan juara II Stand Terbaik Kategori PKK/Dharma Wanita/Dekranasda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *