Inilah Rangkaian Agenda HUT Ke-9 Kabupaten Mesuji

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Kabupaten Mesuji, Pemerintah Kabupaten Mesuji telah menyiapkan beberapa agenda kegiatan. Disampaikan Kabag Humas dan Protokol Pemkab Mesuji Ronal Nasution, pada tahun ini rangkaian kegiatan akan dipusatkan di Kecamatan Way Serdang.

Salah satunya, Pemkab Mesuji akan menyelenggarakan pameran pembangunan Mesuji Expo 2017 yang akan dilaksanakan di Alun-Alun Desa Hadimulyo, Kecamatan Way Serdang pada tanggal 20-26 November 2017.

“Pameran pembanguan Mesuji Expo 2017 akan diikuti oleh 51 stand pameran yang terdiri atas 42 organisasi perangkat daerah (OPD), dua instansi vertikal, tujuh perusahaan, dan lain sebagainya. Pembukaan akan dilakukan Senin besok (20/11/2017) dan direncanakan akan dibuka oleh Bupati Mesuji,” terangnya.

Selain itu, Pemkab Mesuji juga mengadakan istighosah di masing-masing kecamatan, turnamen sepak bola Bupati Cup, turnamen bola voli Wakil Bupati Cup, pawai budaya, sunatan massal, jalan sehat, serta lomba perahu hias dan perahu dayung.

Lanjutnya, pada upacara peringatan HUT ke-9 Kabupaten Mesuji nantinya akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Mesuji, Wiralaga Mulya. Uniknya, pada tahun ini seluruh pejabat teras Pemkab Mesuji akan memakai pakaian adat Mesuji. Sedangkan pada malam resepsi puncak peringatan akan digelar pertunjukan hiburan, dengan menampilkan artis dangdut ibukota, yaitu Evie Tamala dan Caca Handika, serta artis-artis lainnya.

“Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat untuk dapat meramaikan rangkaian agenda acara tersebut dalam rangka memeriahkan HUT ke-9 Kabupaten Mesuji yang mengambil tema Bekerja Cepat, Bekerja Bersama Membangun Kabupaten Mesuji sesuai dengan semboyan Kabupaten Mesuji Bumi Ragab Begawe Caram,” pungkasnya di sela-sela meninjau persiapan pameran pembangunan, Minggu (19/11/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *