Pengurus KONI Kabupaten Mesuji Dilantik

Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mesuji resmi dilantik. Pelantikan Pengurus KONI masa bakti 2017-2021 dipimpin oleh Wakil Ketua Umum I KONI Provinsi Lampung, Hannibal di Halaman Taman Kehati, Mekar Jaya, Rabu (04/10/2017). Ketua Umum KONI Kabupaten Mesuji dijabat oleh Bupati Mesuji, Khamami, sedangkan Sekretaris Umum dijabat oleh Syamsudin dan Bendahara Umum Ahmad Huda.

Pada kesempatan itu, Hannibal mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus KONI Kabupaten Mesuji. Dia berharap dengan kepengurusan saat ini mampu membawa kemajuan bidang olahraga di Kabupaten Mesuji.

“Di Provinsi Lampung, hanya KONI Kabupaten Mesuji yang diketuai oleh bupatinya. Saya berharap dengan kepengurusan yang dilantik pada hari ini, mampu mencetak atlet-atlet berbakat yang dapat membawa kemajuan prestasi olahraga dan mengharumkan nama Kabupaten Mesuji,” ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Khamami berharap nantinya jika ada even-even olahraga yang mewakili Kabupaten Mesuji harus diwakili oleh atlet asli putra daerah Mesuji. Dia juga mendorong kepada seluruh kepala desa untuk memperhatikan pembangunan sarana dan prasarana olahraga untuk lebih memasyarakatkan olahraga di desanya masing-masing.

“Saya menginginkan agar olahraga Kabupaten Mesuji untuk bangkit, kita tunjukkan bahwa Mesuji mampu berprestasi di bidang olahraga. Sebenarnya potensi atlet-atlet di Mesuji cukup besar. Semoga dengan keberadaan KONI Mesuji, mampu memunculkan atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan Kabupaten Mesuji pada masa yang akan datang,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *